googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: Amalan sholawat ampuh
PPC Iklan Blogger Indonesia

Amalan sholawat ampuh

Monday, October 7, 2013

Banyak sekali faedah dalam keutamaan sholawat. Bahkan, dengan sholawat juga bisa membuat seseorang itu menaklukan hati kepada lawan jenis.dan banyak yang menganggap sholawat sebagai senjata ampuh untuk menaklukan hati seseorang.

Sesungguhnya banyak sekali faedah dari sholawat apabila seseorang itu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW,membaca sholawat juga termasuk ibadah,sama halnya seseorang yang sedang mendekatkan diri keada Allah SWT,dalam beberapa hadist dan juga
asma - asma Allah menyebutkan,apabila seseorang itu banyak atau sering mambaca sholawat dan selalu menyebut asma-asma  Allah SWT,berarti seseorang itu juga lebih sering untuk mengingat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT

“ Allah berjanji barang siapa yang bersholawat atas junjungan Nabi kita Muhammad SAW maka dia akan melipat gandakan pahala untuk orang yang membaca sholawat tersebut. 10x kita membacanya maka Allah akan membalas dengan memberikan 10x lipat pahala sholawat tersebut. Nah, keutamaan dan keistimewaan inilah yang akan kita jadikan suatu senjata unutk menaklukan hati seseorang yang didambakan. berikut ini adalah cara menggunakan shalawat sebagai mahabbah atau pengasih :

kemudian bacalah sholawat sebanyak 10x dalam satu nafas. hembuskan pelan-pelan sambil membayangkan wajah orang tersebut, setelah itu ucapkan :Laa illaaha illallah Muhammad rosullullah.

lakukanlah dengan penuh keyakinan dan keikhlasan pada malam sebelum tidur selama dua puluh satu malam berturut-turut. Insyallah dengan mengharap keridoanNya orang yang didambakanakan menjadi tunduk dan mencintai anda sepenuhnya.

gunakan sholawat ini untuk kebaikan dan semoga kita selalu didalam lindungan Allah SWT
Selamat mencoba

0 comments

Followers