googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: KEGUNAAN BULUH PERINDU
PPC Iklan Blogger Indonesia

KEGUNAAN BULUH PERINDU

Friday, November 7, 2014

Seiring berjalannya waktu dan perubahan jaman yang semakin modern ini masih juga banyak orang suka mencari barang mistis,seperti yang akan admin share yaitu buluh perindu,apa sih manfaatnya?dulu admin pernah membahas keampuhan buluh perindu dan sekarang admin hanya ingin menambahkan sedikit saja tentang kegunaan buluh perindu.yang mempunyai kekuatan mistis.baiklah tidak usah berbasa-basi langsung aja disimak .


Cara penggunaan :

Penyimpanan di dompet atau tempat yg bersih, agar lebih manjur dibawa meditasi, dibawa doa, dijemur di sinar matahari pagi sekitar jam 5-8 pagi untuk energy penarik rejeki, di jemur sinar rembulan selama bulannya masih ada untuk menambah energy pengasihan dan pelet

Bulu Perindu direndam sebentar saja dalam segelas air, lalu airnya di minumkan ke istri/suami, pacar atau orang lain yang sengaja akan dilunakkan atau dibuat simpati hatinya. insyallah akan nurut, marah jadi senang, benci jadi rindu.

Bulu Perindu di rendam sebentar dalam bak/ember sekitar 1 menit, lalu airnya disiram atau dipercikkan disekitar tempat usaha (spanduk, toples, meja, kursi, pintu, kaca , jendela, pagar toko dll agar laris.

diletakkan dalam Hand phone (dibelakang batere) agar bisnis lewat HP lancar, dan siapa saja yang mendengar suara atau membaca sms dari HP anda secara bawah sadar akan terpengaruh kagum dan terpesona.Untuk Mantra Jarak Jauh :

Ritual dalam jarak jauh/Ritual khusus ( target ada di luar kota )

1. Pertama yang dilakukan buluh perindu dicelupkan didalam air terlebih dahulu lalu..

2. kedua siapin foto target..trus taro buluh perindu diatas foto target lalu..

3. Setelah itu siapin tasbih ( agar tidak lupa jumlah wirit ) untuk mulai ritual wirit..

4. mulai ritual wirid..wirid pertama pake bacaan amalan mahabbah atau mantera pengasihan..di baca 100 kali..bacaannya :

Pertama baca Al-fatihah..

kedua Baca :

-mantera mahabbah ” bismillaahirrahmaanirrahiim, inni Tathbiqa Hizbii Khodaamul Mahabbaah, Quwwati Maliikal Qalbi, Jaysi Rijalul Ghaiba.

atau..

-mantera Pengasihan ” bismillaahirrahmaanirrahiim, inna Maliika Mahabbatas syura Maliikul Mahabbatin.

5. setelah baca 100 kali amalan mahabbah atau mantera pengasihan akhiri dengan Al-fatihah..

2. Minyak Bulu Perindu

Cara Penggunaan :

Untuk keharmonisan hubungan pasangan / suami istri, Minyak Bulu Perindu (lebih bagus di tambah sedikit minyak wangi) di oleskan ke Penis / vagina, maka pasangan akan ketagihan.

Minyak Bulu Perindu juga bisa di gosokkan ditangan untuk berjabat tangan dengan rekan atau relasi bisnis supaya lancar urusan.

Dioleskan di kening supaya aura wajah kita bisa lebih bercahaya.

ataupun di oleskan di makanan.bisa juga dengan cara ketika ingin bertemu target bisa kita usap di alis kita dengan cara jempol kanan dan kiri kita tempelkan di lubang tempat keluar minyak secara bergantian.membaca shadat 3x tanpa bernafas saat membaca nya.lalu kita usap jempol ke alis mata kita sebanyak 3x..dengan cara menyilang (jempol kanan untuk mata kiri.dan jempol kiri untuk mata kanan).Amalan Versi Sunda dan cara menggunakan


Demikian tentang kegunaan buluh perindu yang dapat admin share,mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua.

0 comments

Followers