googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: COWOK SPESIAL
PPC Iklan Blogger Indonesia

COWOK SPESIAL

Thursday, December 19, 2013

Cewek : "Kenapa kamu tidak
pernah minta foto saya,
walaupun sudah lama kita
berteman?"

Cowok : "Bagi saya itu bukan hal
yang penting. Saya hanya akan melihatnya bila waktunya tiba."

Cewek : "Kenapa juga kau tak
pernah minta nomor HP saya?"

Cowok : "Itu mungkin akan
menjadi perangkap syetan
antara saya dan kamu."

Cewek : "Kenapa kamu tak
pernah puji saya seperti cowok-
cowok lain?"

Cowok : "Puji-pujian hanya untuk
Allah SWT."

Cewek : "Kenapa kau tidak seperti cowok lain, yang selalu
bersenda gurau dengan cewek-
cewek?"

Cowok : "Rasulullah SAW tidak
pernah bergurau dengan para
perempuan yang bukan mahram, kecuali sama istri- istrinya saja."

Cewek : "Kenapa kau terlalu tegas
dengan cewek-cewek yang coba
kenal dan dekat denganmu?"

Cowok : "Umar bin Khattab
seorang yang tegas. Saya mau meniru beliau.
Lelaki dan perempuan ibarat magnet.
Kalau saya bersikap
terlalu mesra, perempuan-
perem puan akan mengambil
kesempatan atas kemesraan saya dan ini akan menimbulkan satu
harapan dalam hati mereka.
Saya sangat menghargai perempuan,
oleh karena itu saya tidak mau
mengecewakan mereka.
Allah lebih mengerti. Wassalam..."

Cewek : "Allahu Akbar... Ini
pertama kali saya menjumpai
seorang cowok seperti kamu....."
(mulai tersadar)

0 comments

Followers