googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: KATA CINTA 25
PPC Iklan Blogger Indonesia

KATA CINTA 25

Monday, December 30, 2013

BERBAHAGIALAH

setelah semua yang kita lewati,
tidak perlu ada duka cita dan air mata,
jangan salahkan diri sendiri dan siapapun,
memang begitulah kenyataannya : terimalah saja ikhlas apa adanya,
pahami, jalani dan nikmati hidup ini sebagaimana adanya : BERBAHAGIALAH.


Bila engkau merelakan aku untuk tulus mencintai orang lain,
Jika engkau mengikhlaskan aku untuk bisa membahagiakan orang lain,
Berarti engkau bisa memahami bahwa cintaku padamu sesungguhnya tiada tara,
Dan engkau pantas menerima cinta hatiku yang luar biasa : puncak kebahagiaan kita.


Aku tidak perlu sampai berjanji bersumpah untuk setia dan menjaga hatimu,
Cukup lihatlah bagaimana selama ini aku selalu ada dan siap untukmu,
Apapun yang terjadi engkau sesungguhnya selalu ada seutuhnya di hatiku,
Karena aku tidak sebatas mencintaimu : ingin bersamamu sepanjang hidupku.


Aku menerimamu dan mencintaimu apa adanya,
Aku akan berusaha membahagiakanmu sejauh kemampuanku,
Tidak ada alasan bagiku untuk meninggalkanmu : karena engkau belahan jiwaku.


Jadikan senyumanmu membuat orang lain berbahagia,
Jadikan tutur katamu membuat orang lain bersemangat hidupnya,
Jadikan motivasi dan pencerahanmu membuat orang lain bangkit harapannya.


Keberatan jika orang yang kita sukai bersama yang lain itu biasa,
Iri jika orang yang kita sayangi bersama yang lain itu biasa,
Cemburu jika orang yang kita cintai bersama yang lain itu biasa,
Ada prasangka buruk jika kekasih kita dekat bersama yang lain itu biasa,
Namanya juga perasaan " lumrah, normal, wajar " saja,
Tulus ikhlas merelakan orang yang kita cintai membuat orang lain bahagia ?
 
 
 


0 comments

Followers