googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: KATA CINTA 14
PPC Iklan Blogger Indonesia

KATA CINTA 14

Thursday, December 12, 2013

Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.

Mencintai itu ibarat menggenggam sebuah pisau ditangan, ia akan membuat kita terluka ketika kita menggenggamnya terlalu erat.

Jangan permainkan perasaan seseorang. Jika memang tak ada rasa, lebih baik jujur saja. Jangan jadi alasan seseorang terluka.

Jika dia terus menyakiti, kamu harus membiarkannya pergi. Kamu tak akan temukan dia yg tepat, jika kamu masih bersama dia yg salah.

Jadikan kepedihan masa lalu sebagai pelajaran menuju yang lebih baik. Awali dengan niat dari hati untuk mengakhiri kepedihan itu.

Kadang kamu meminta maaf kepada seseorang bukan karena kamu salah, tapi karena kamu tak ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayangi.

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Jangan terlalu memikirkan apa yg akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana kamu merencanakan, rencana Tuhan lebih baik dr rencanamu.

Jangan terlalu mencemaskan sesuatu yg tak berarti, kamu hanya menciptakan sebuah masalah yg memang tak pernah ada pada awalnya.

Jangan terus berharap pada dia yg telah pergi. Buktikan hidupmu lebih baik dan bahagia tanpa dirinya.

Jika terus terluka, jangan takut tuk melepasnya. Kamu tak pernah tahu jika dia yg telah menanti tuk mencintaimu, jauh lebih baik.      

BESI itu kuat, tapi API mampu meleburkannya

API itu kuat, tapi AIR mampu memadamkannya

AIR itu kuat, tapi AWAN mampu menyerapnya

AWAN itu kuat, tapi ANGIN mampu menolaknya

ANGIN itu kuat, tapi BUKIT mampu menghalanginya

BUKIT itu kuat, tapi MANUSIA mampu menghancurkannya

MANUSIA itu kuat, tapi NAFSU mampu menundukannya

NAFSU itu kuat, tapi IMAN mampu mengalahkannya.....
 
 
 

0 comments

Followers