googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: AMALAN AMPUH PENGLARIS DAGANG
PPC Iklan Blogger Indonesia

AMALAN AMPUH PENGLARIS DAGANG

Thursday, September 26, 2013



AMALAN AMPUH PENGLARIS DAGANG

Berdagang adalah salah satu usaha yang telah ada sejak para nabi.para nabi juga mengajarkan kepada kita berusaha dengan tujuan untuk mencari rezeki yang halal.kalau dijaman sekarang itu berdagang yang tidak menggunakan amalan kayaknya susah untuk mencari pelanggan,ada yang minta kedukun atau orang pintar,dan blab la bla ,demi mencari pelanggan.

Pada mala mini saya mau berbagi amalan ampuh penglaris dagang,yang apabila diamalkan insya Allah dagangan kita akan laris,jika anda seorang pedagang yang ingin mendapat pelanggan dan dagangannya laris,lakukanlah beberapa amalan dibawah berikut ini :

·         Puasa pati geni (sehari semalam,tidak tidur ) dihari kamis
·         Buka puasa hari jumat pagi saat terbit matahari
·         Selama anda  berpuasa membaca mantera dibawah ini sebanyak mungkin,
·         Setelah berpuasa,baca mantera 3 x lalu tiupkan pada barang dagangan anda,dilakukan setiap hari sekali.

BISMILLAAHIRROHMANIRRAHIM,HO ya Allah ingsun ngaji rasane wong sak jagad dunya,gede cilik tua enom,rut kemerut welas asih tuku barangku iki,laa ilaaha illallaah Muhammaddurrasulullah,La haula walaa quwwata illa billahil aliyyil azhiim.

Lakukan dengan sungguh-sungguh,jangan ada keraguan didalam hati,percaya sama Allah,insya Allah dengan ijin Allah SWT, apa yang kita harapkan bisa terkabul.semoga anda sukses.


1 comment

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com. agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

March 17, 2016 at 8:50 PM

Followers