googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: amalan La illa haillallah
PPC Iklan Blogger Indonesia

amalan La illa haillallah

Sunday, September 22, 2013





"LA ILLA HAILLALLAH MUHAMMADU RASULULLAAH"

Tiada tuhan selain Allah dan muhammad adalah utusan Allah SWT.
 
Ayat diatas mempunyai makna yang luar biasa,bila mana seseorang yang sudah benar-benar bertaqwa dan beriman dengan sepenuh hati dan jiwa,maka setiap perbuatan yang dia lakukan akan selalu positif dan membuang jauh sifat negatifnya,dan apabila seseorang yang ada disampingnya akan merasa nyaman dan setiap apa yang diucapkannya akan terasa adem dihati kita,karena seorang yang demikian itu sudah menganggap bahwa hidup itu ibarat mampir ngombe,jadi sifat keduniaannya itu sedikit dibandingkan dengan ahiratnya.seseorang yang memikirkan ahiratnya pasti duniannya akan menyesuaikan,

  Tiada Tuhan Selain Allah
Aku tenggelam sampai dasar samudera ilmu Mu
Aku terbang sampai puncak cakrawala pengetahuan Mu
Dan jelas ku temukan diri Mu, bukan kata nya siapa atau menurut ajaran apapun
Aku temukan engkau melalui perjalanan yang panjang

Aku dapati engkau di balik kegelapan
Saat ku kejar, engkau pergi menjauh serasa tak mau berhenti
Saat ku biarkan, engkau datang mendekat serasa menembus jantung hati
Aku tahu engkau ada, Engkau tahu aku tahu
Satu sehati, setipis kulit ari

Dan ternyata engkau bukan seperti yang ku kira sebelumnya
Bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa seperti yang mereka duga
Hanya aku dan engkau yang tahu
Engkau telah menunjukkan dirimu

Dengan senyuman yang terindah
Dengan tatapan mata yang begitu sejuk
Dengan wajah yang agung teduh bijaksana
Ahh... begitu mesra dan kasih sayang Nya kau elus hatiku
Serasa merinding gemetar berguncang hebat dalam dadaku

Indah bahagia damai tiada terkira
Nikmatnya saat berjumpa dengan Mu
Hanyut dalam gelora suara hati yang penuh arti makna
Aku telah mendapatkan setetes embun penyejuk qolbu

Aku telah mendapatkan setitik cahaya penerang jiwaku
Tiada Dia, Bukan Dia, selain hanya engkau satu saja dan hanya diri Mu semata
Semoga aku terus menjadi satu dengan cahaya Mu
Membuka butanya mata, gelapnya hati

Di tengah gemuruh nya ombak badai prahara
Di bawah menggelegar kilatan petir menyambar
Aku bersimbah air mata, dalam siraman air hujan bercahaya
Aku duduk bersimpuh menghadapkan wajah dan hatiku dalam kehadirat Mu
Tangan Mu yang perkasa menempel hangat sejuk mengalirkan energi luar biasa
Ohh... indahnya dalam inisiasi Mu

Demikianlah ungkapan hati yang dirsakan oleh seseorang yang telah benar-benar mengetahui kekuasaan Allah SWT,semoga kita termasuk orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,amin.

0 comments

Followers