googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: AMALAN AMPUH UNTUK MENAKLUKAN JIN JAHAT
PPC Iklan Blogger Indonesia

AMALAN AMPUH UNTUK MENAKLUKAN JIN JAHAT

Thursday, September 19, 2013



AMALAN AMPUH UNTUK MENAKLUKAN JIN JAHAT

Selamat malam para pemburu ilmu,mala mini saya mau berbagi tentang Amalan untuk menaklukan jin jahat.Apakah sobat mempunyai pengalaman yang mungkin ketika sedang berjalan disuatu jalanan yang sunyi,sepi dan angker,dan sobat tiba-tiba dihadang oleh segerombolan jin jahat yang mau menyerang sobat ? jika terjadi seperti itu apa yang akan sobat lakukan,lari atau bagaimana ? banyak banget kejadian yang tidak disangka-sangka itu dapat menghadang sobat kapanpun juga.

Sebelum gerombolan jin jahat menghadang perjalanan sobat semua, ada baiknya kita menghafal amalan menaklukan jin dahulu jadi sewaktu-waktu sobat berada diposisi seperti diatas,sobat tinggal membacanya.amalan ini berfungsi untuk membuat jin jahat yang menghadang sobat bisa bertekuk lutut dan merasa ketakutan yang luar biasa.

Cara mengamalkannya sebagai berikut :
-membaca ayat kunci kelemahan jin sebanyak-banyaknya dibawah ini :

Wa anaa zhananaa al-lan nu’ziyallahahu fil ardhi wa lan nu’jizahuu haraba

-bacalah  ayat diatas sampai jin benar-benar menyerah.tapi ingat semua jin jahat itu pandai berhianat,maka kita harus pandai menilai apakah jin benar menyerah atau sekedar berpura-pura.
Dengan begitu maka saat diperjalan tidak aka nada jin yang mengganggu lagi,dan akan merasa kapok.jika bertemu dengan sobat,demikinlah amalan ampuh penakluk jin jahat yang dapat saya berikan,semoga bermanfaat.sebaik-baiknya orang adalah yang bermanfaat untuk orang lain.jika yang mau mengamalkan silahkan.

0 comments

Followers