googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: AMALAN AMPUH UNTUK ANAK AGAR PATUH DAN JUJUR
PPC Iklan Blogger Indonesia

AMALAN AMPUH UNTUK ANAK AGAR PATUH DAN JUJUR

Thursday, September 26, 2013



AMALAN AMPUH UNTUK ANAK AGAR PATUH DAN JUJUR

Untuk orang tua yang mempunyai anak-anak,jagalah perilaku anda saat dihadapan anaknya,karena apapun perilaku anda, baik itu yang perilaku baik atau buruk,sianak pasti akan menirunya,diibaratkan seperti kertas putih,jika ditetesi tinta hitam maka akan menjadi hitam,jika ditetesi tinta biru akan menjadi biru,demikian pula dengan perilaku anak anda,karena orang tua menjadi contoh kepada anaknya,maka dari itu jagalah sikap perilaku kita yang baik dan ungkapkan rasa kasih sayang anda kepada mereka,

Perilaku kasih saying kedua orang tua itu akan mampu menjadikan energi kebaikan kepada seorang anak teruta dimulai dari lingkungan keluarga.apabila dilingkunag keluarga sudah baik perilakunya secara tidak langsung maka dilingkunga luar tidak akan terpengaruh oleh hal-hal buruk dari luar.Untuk anda yang apabila menginginkan anaknya menjadi penurut dan jujur dalam mengucap,sebaiknya anda berdoa atau munajah kepada Allah SWT setelah menjalankan sholat lima waktu,dibaca cukup 1 x, Doanya dibawah ini :

 ALLAHUMMAJ’ALNI MAHBUUBAN FII QULUUUBIL MU’MINIINA WAL MU’MINAATI WAL MUSLIMIINA WAL MUSLIMAATI. FABASYSYIRNII WABALLIGHNI WABILGHAINA ILAA MI-ATIN WA’ISYRIINA SANATAN. FALLAAHU KHAYRUN HAAFIZHAA WAHUWA ARHAMUR-RAAHIMIIN.

 (Ya Allah jadikan aku orang yang dicintai di hati orang-orang yang beriman, baik laki-laki maupun perempuan dan orang-orang Islam, baik laki-laki maupun perempuan. Maka berilah aku kebahagiaan dan berilah aku kekayaan hingga usia seratus dua puluh tahun. Allah adalah yang terbaik sebagai Pemelihara dan Dia adalah yang paling mengasihi dari para pengasih). Kemudian Tiupkan ke dua telapak tangan kita.

Selanjutnya,disaat anak tertidur pulas usahakan anda mengusapkan tangan kanan kedahinya untuk mentrasfer doa yang mengandung energi dan yang sesuai dengan apa yang anda harapkan,dengan begitu mudah-mudahan anak anda selalu menurut dan jujur,demikian amalan ampuh untuk anak agar penurut dan jujur,semoga bermanfaat dan Allah SWT selalu mengasihi keluarga kita semua.amin

0 comments

Followers