googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: AMALAN AMPUH SUPAYA PENIS EREKSI
PPC Iklan Blogger Indonesia

AMALAN AMPUH SUPAYA PENIS EREKSI

Friday, January 10, 2014

Dalam kehidupan rumah tangga khususnya seks yang normal sangat diperlukan,apalagi salah satu dari mereka ada yang doyan seks. Ada kalanya seorang  suami yang memiliki problem mengenai seksual sehingga harus diatasi. Salah satu problem itu adalah lemah syahwat karena penis tidak bisa bekerja dengan baik.pastinya seorang isteri akan mengeluh jika suaminya mempunyai masalah pada penisnya,barang kali diantara anda yang memiliki problem seperti ini,jangan khawatir karena semua itu ada solusinya, Untuk mengatasinya diperlukan usaha yaitu :
 
Cara pertama:

1.Pada hari Selasa Kliwon,anda mencari dahan pohon yang menjuntai di arus sungai dan dahan itu bergerak-gerak terkena arus.Kemudian potong dahan kayu pohon tersebut dan bakarlah. Pada bagian ujung dahan akan keluar air yang berbuih. Kemudian oleskan air berbuih tersebut ke penis anda dan niatkan agar penis Anda bisa bekerja dengan baik alias normal seperti sedia kala atas ijin Tuhan yang esa dan Maha Asih.

2.kalau mampu baca wirid "WA DZAKARSOMA ROBIHISOLA" 13.333 kali sehabis shalat fardhu.

Untuk masalah waktu pengolesan sebaiknya sehari 3 kali,silahkan mencoba semoga bermanfaat

Cara kedua :

Pake media air teh yang kental yang sudah hangat,lalu di urut2kan selama 15 menit dengan searah,..jangan sampai keluar mani…ulangi pagi sebelum buang air kecil pertama setelah tidur dan malam hari,minimal 1 minggu akan ada hasil….untuk bisa pulih bagi yang ejakulasi dini membutuhkan waktu 1 bulan secara rutin..usahakan minimal 1 minggu jangan hubungan badan dulu.

bagi yang impoten = minum ramuan sederhana tapi mujarab
1.siapkan madu asli 3 sendok teh
2.kuning telur bebek,boleh setengah matang..lebih bagus yang mentah
aduk sampai manyatu dan minum,lakukan 1 x 1 hari di waktu pagi.
jika sudah lebih dari 2 tahun impoten ramuan sederhana ini di minum 2 x 1 hari pagi dan malam.
madu asli,bukan madu pabrik.

demikianlah amalan supaya penis ereksi

 

0 comments

Followers