googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: KATA CINTA 33
PPC Iklan Blogger Indonesia

KATA CINTA 33

Sunday, January 19, 2014



 ABG JAMAN SEKARANG

- Keadaan lagi ga banjir, malah pake celana kayak lagi kebanjiran.

- Baju pas udah bagus-bagus dibeliin, malah make baju adeknya yang ketat -,-

- Status masih pelajar, tapi difacebook, udah bertunangan bahkan udah menikah cyin

- Pacaran kalau ga panggil-panggilan ayah bunda, mama papa, ayank bebebh, gak asiik katanya.
Sekalian aja almarhum almarhumah
*ga berani kan?

- Kancing baju udah bagus-bagus 5 dicopotin2, tinggal 3 alasannya 'gerah'
*banyak alasan!

- Naik motor, kalau ga nempel ga gahol, ngengkang aja sekalian.

- Alay menumpuk, nulis sms "siapa yang belum makan?" bisa jadi"ch4v4 i4nk bLon mq4n?"
. Orang kayak begini ga akan masuk surga, masuknya ke Surga


INGET MANTAN PACAR

Pernah gak kamu coba mengenang tentang
kita?

Coba bayangkan Pertama kali kita kenal?

Bagaimana kita bisa dekat?
Kemana saja kita pergi?
Apa saja yang kita lewati berdua?

Saat kita marahan dan baikan...
Saat kita menangis bersama...
Saat aku tertawa karenamu..
Saat aku bertingkah konyol di depanmu...
Saat pelukanmu menenangkanku.. .
Saat aku marah-marah dan buatmu penat ?
Bayangkan saat itu tak ada lagi...

Tiba-tiba suara cerewet aku gak ada..
Saat gak ada miss call dari aku lagi...

Tak ada teleponku yang harus kamu angkat...
Tak ada smsku yang harus kamu balas..
Tak ada PING!!! yang menaikkan emosimu...
Tak ada suara marah dan tangisanku yang
memuakkan kamu lagi..

Saat itu apa kamu LEGA ??
Apa malah ada Rasa kANGEN seperti aku ??
Lelaki Dambaan para wanita itu adalah Lelaki yang :

- Suka melaksanakan Sholat
- Rajin Ke mesjid
- tak suka berpacaran
- berbakti kepada orang tuanya
- tak suka meroko
- Seneng baca Al-Qur'an
- Suka sholawatan
- Menghormati wanita

 

0 comments

Followers