googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: PENGASIHAN AJI JARAN GOYANG
PPC Iklan Blogger Indonesia

PENGASIHAN AJI JARAN GOYANG

Friday, January 10, 2014

Ilmu pengasihan ini adalah jenis ilmu pengasihan yang sangat terkenal dan banyak dipergunakan oleh paranormal untuk membantu para pasiennya.dengan berbekal ilmu pengasihan ini maka seseorang yang melihat sipemakai ilmu ini maka akan mempunyai rasa senang,cinta dan terkesima bagaikan arjuna,yang ingin memiliki ilmu pengasihan ini caranya adalah sebagai berikut :

Lakukan  puasa mutih 7 hari 7 malam dan juga patigeni sehari semalam. Mulai puasa pada hari Jumat pahing. jika akan menggunakan ilmu ini maka caranya yaitu sebelum beranjak tidur mantra dibawah ini dibaca sambil membayangkan wajah seseorang yang akan dituju, sambil melihat fotonya dan akan lebih cepat bereaksi jika memegang barang/benda-benda miliknya yang akandipelet.

Untuk mantranya sebagai berikut:
“INGSUN AMATEK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETENGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE CEMETHI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG, SEGORO ASAT BUMI BENGKAH, SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI ……. (NAMA ORANG YANG DIPELET) TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (nama yang akan dituju binti,,,) SOKO KERSANING ALLAH”

Dengan begitu seseorang yang sudah kena ilmu ini maka akan sayang,cinta,dan  menuruti apa ayang anda ucapkan,semoga bermanfaat untuk anda semua,yang mau mengamalkannya silahkan .

0 comments

Followers