googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: CERITA FAKTA MASA KINI
PPC Iklan Blogger Indonesia

CERITA FAKTA MASA KINI

Saturday, January 18, 2014

Ini adalah cerita fakta yang dialami oleh beberapa wanita jaman sekarang,yang dengan mudahnya merelakan kehormatannya kepada seorang kekasihnya,padahal mereka baru berpacaran tapi sudah melakukan layaknya suami istri,sehingga wanita tersebut ahirnya berbadan dua alias hamil.berikut ceritanya :

Cewek : Sayang ,, Aku Hamil..
Cowok : Apa ?? Kamu hamil? Kokbisa ?
Cewek : iya yank, anak yang aku kandung adalah benih kamu.
Cowok : kamu bohong, mungkin aja itu bukan anak ku.
Cewek : Aku hanya melakukan itu sama kamu.
Cowok : kalo kamu mau melakukan itu sama aku, pasti kamu juga mau melakukan dengan lelaki lain, dasar wanita murahan.
Cewek : kenapa kau perlakukan aku seperti ini yank?Bukannya Waktu itu kamu bilang ingin bertanggung
jawab dengan apa yang Akan terjadi , tp kenapa kini kamu membalikkan fakta ? 

Aku kecewa sama kamu !

Nasi sudah menjadi bubur,kalau sudah terlanjur seperti diatas,hanya bisa pasrah dan menerima apa yang sudah terjadi,rasa menyesal,kecewa marah dan semua rasa bercampur aduk,sampai-sampai ada yang nekat bunuh diri,HIMBAUAN untuk Sobat ku semua jangan sampai cerita diatas terjadi dan menimpa kehidupan kita, dan jangan sampai terlalu mudah menyerahkan kehormatan kita,jangan sampai direnggut pacar kita yg belum tentu menjadi suami kita.hati-hati dalam berpacaran,
Semoga Bermanfaat bagi Kita Semua...Aamiin.

0 comments

Followers