googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: KEPRIBADIAN SESEORANG BERDASARKAN HURUF AWAL PADA NAMA
PPC Iklan Blogger Indonesia

KEPRIBADIAN SESEORANG BERDASARKAN HURUF AWAL PADA NAMA

Sunday, May 5, 2013


1> KEPRIBADIAN SESEORANG BERDASARKAN HURUF AWAL PADA NAMA

Sobat,didunia ini ada jutaan nama bahkan milyaran,tapi sebuah nama itu mengandung arti atau punya kepribadian masing-masing,ada seseorang yang mendalami ilmu mengutak-atik nama,disini kita bahas nama berdasarkan huruf awal,yang jadi pertanyaan adalah,Adakah hubungannya antara huruf awal pada nama seseorang dengan karakter yang bersangkutan? Jawabannya sangat variatif tentunya. Bagi sobat yang percaya maupun tidak percaya akan hal ini, anggaplah ini semua sebagai sarana intermezo saja. Silahkan disimak baik-baik.

 NAMA DENGAN HURUF AWAL "A"
Supel, ramah, dan dan mudah bergaul sehingga banyak yang menyukainya. Sayangnya, agak sulit dalam meredam emosi. Dalam urusan cinta ia sangat mudah terpesona pada pandangan pertama.


NAMA DENGAN HURUF AWAL "B"
Tenang, santun, anggun, dan menyukai hal-hal baru. Kekurangannya terletak pada sifat sensitifnya sehingga mudah tersinggung. Di samping itu, ia sedikit mengalami kesulitan dalam mengungkapkan perasaan. Untuk urusan cinta ia termasuk tipe romantis dan suka dimanjakan oleh pasangannya.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "C"
Pandai berbicara sehingga sangat memikat orang-orang di sekelilingnya. Sayangnya, agak egois dan lupa bahwa setiap ucapan itu harus diikuti dengan perbuatan yang sesuai. Untuk urusan cinta ia masuk dalam jajaran orang possesif.

 NAMA DENGAN HURUF AWAL"D"
Pendiam dan cenderung “talk less, do more”. Kelemahannya terletak pada sifat bimbang dan ragunya. Ia adalah tipe romantis namun sering didera rasa cemburu kepada pasangannya.


NAMA DENGAN HURUF AWAL "E"
Moody alias angin-anginan. Kalau perasaannya sedang diliputi rasa gembiara ia akan mudah diajak mengerjakan apa saja. Begitu hatinya sedang tidak enak, ia cenderung menolak apa pun aktivitas yang ditawarkan. Dalam urusan asmara ia masuk dalam kategori terbuka dalam segala hal. Ia tidak akan segan-segan menceritakan berbagai hal kepada pasangannya. Ini merupakan cerminan besarnya kepercayaan kepada pasangannya.

 NAMA DENGAN HURUF AWAL "F"
Keinginnya kuat, prinsip hidupnya teguh, prilakunya konsisten. Namun demikian, ia sangat sulit memaafkan orang-orang yang telah menyakiti hatinya. Ia sangat romatis dan sensual dalam urusan cinta. Ia pun berharap mendapatkan pasangan yang sama-sama sensual dengannya.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "G"
Pikirannya sangat brilian sehingga mudah dalam menyelesaikan setiap masalah. Kelemahannya terletak pada sifat yang mudah terombang-ambing oleh situasi dan lingkungan. Untuk urusan api asmara ia termasuk orang yang suka pilih-pilih dalam mennentukan pasangan.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "H"
Sensitif, lembut, dan berperasaan halus, serta mudah jatuh simpatik pada penderitaan orang lain. Sayangnya, ia sering terburu-buru dalam menentukan keputusan. Dalam hal asmara ia sangat sabar dan setia kepada pasangannya. Ia berharap agar kekasihnya bisa meningkatkan potensi yang selama ini dimilikinya.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "I"
Pribadinya sangat mandiri namun memiliki kelemahan dalam memepercayai orang. Sulit bagi dirinya untuk bisa langsung percaya. Bawaannya curiga saja. Untuk urusan cinta ia memiliki kebutuhan besar untuk selalu dicintai dan diperhatian oleh pasangannya. Meskipun demikian, ia sering lupa bahwa untuk bisa dicintai sepenuh hati sebelumnya harus mencintai sepenuh hati pula.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "J"
Ramah, menyenangkan, dan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Sayangnya, ia sering merasa bimbang dalam menentukan keputusan. Untuk urusan asamara ia masuk dalam jajaran orang romantis dan mengetahui betul bagaimana memperlakukan pasngannya dengan baik.


NAMA DENGAN HURUF AWAL "K"
Ceria, mudah tersenyum, dan gampang membuat orang lain tertawa. Kelemahannya terletak pada sifat kurang terbukanya. Setiap ada konflik dengan teman ia lebih cenderung memendam perasaannya daripada mengungkapkannya secara terus terang. Ia sosok luar biasa dalam urusan cinta karena sangat pandai membuat pasanganya ceria dan bergembira.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "L"
Ramah, menawan, dan pandai bergaul. Kekurangannya terletak pada seringnya tidak menepati janji atau undangan. Untuk urusan asmara, di samping sangat romantis, ia juga seorang idealis. Ia bersedia berkorban demi cintanya kepada pasangannya.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "M"
Cerdas, kreatif, dan inovatif. Kelemahannya terletak pada sifat keras kepalanya. Untuk urusan asmara ia adalah orang yang sangat total. Ia tak pernah setengah-setengah dalam mencintai seseorang.


NAMA DENGAN HURUF AWAL "N"
Penyayang, apa adanya, pesolek. Kelemahanya terletak pada sifat mudah rapuhnya dalam menghadapi persoalan. Dalam urusan asmara ia sering bimbang dan kurang percaya terhadap cinta dirinya maupun cinta kekasihnya.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "O"
Bebas, tak mau terikat pada yang lain, tangguh dalam mengejar cita-cita. Sayangnya ia terkesan sombong, bahkan meremehkan kemampuan orang lain. Dalam urusan asmara ia cenderung kurang sensitif terhadap pasangannya sehingga sering tidak tahu bagaimana memperlakukan kekasih dengan baik.


NAMA DENGAN HURUF AWAL "P"
Dinamis, kreatis, dan bersemangat tinggi. Kelemahannya terletak pada sifat borosnya. Untuk urusan asmara ia adalah pasangan yang menyenangkan sehingga tidak membuat kekasihnya merasa bosan.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "Q"
Setia, dapat diandalkan, dan bisa dipercaya. Kelemahannya terletak pada sifat mudah terpancing emosinya dan konfrontatif. Dalam urusan cinta ia sangat antusias dalam memberikan perhatian kepada kekasihnya.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "R"
Pekerja keras, dedikatif, dan teguh dalam pendirian. Kekurangannya terletak pada sifat perfeksionisnya sehingga sering mencela atau mengkritik hasil kerja orang lain. Untuk urusan cinta ia sangat berharap mendapatkan pasangan yang lebih cerdas dari dirinya. Ia berharap pasangannya bisa membimbingnya manakala dirinya terperosok dalam sebuah dilema.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "S"
Mudah menepati janji, cerdas, dan tekun. Kelemahannya terletak pada emosinya yang sering meledak-ledak bila dikecewakan seseorang. Dalam hal asmara ia sangat selektif dalam menentukan pasangannya, bahkan cenderung tertutup.



NAMA DENGAN HURUF AWAL "T"
Cepat, tepat, dan akurat dalam membuat keputusan. Kelemahannya terletak pada sifat ingin menonjol dan ingin menang sendiri. Untuk urusan asmara ia sangat antusias dalam membina hubungan dengan sang kekasih. Ia mengetahui betul bagaimana caranya untuk menyenangkan pasangannya.


NAMA DENGAN HURUF AWAL "U"
Sosok sahabat yang baik, terbuka, dan mudah membantu. Kelemahannya terletak pada sifat mudah gugupnya. Ia pun sangat tidak tahan dengan kritikan sekecil apa pun. Untuk urusan asmara, ia berprinsip lebih baik dirinya menderita daripada pasangannya yang menderita.


NAMA DENGAN HURUF AWAL "V"
Di lingkungan umum ia menjadi sosok yang kalem, anggun, lemah lembut, dan pemalu. Ia bisa berubah menjadi cerewet manakala berada di lingkungan orang-orang dekatnya. Mungkin itulah yang menjadi kelemahannya. Dalam urusan asmara ia adalah pribadi terbuka yang mau menerima kekasihnya apa adanya.


NAMA DENGAN HURUF AWAL "W"
Ramah, simpatik, dan mudah bergaul. Kekurangannya terletak pada sifat keras kepalanya. Untuk urusan asmara ia sangat idealis. Begitu jatuh cinta, ia akan memberikan seluruh cintanya bagi kekasihnya.

NAMA DENGAN HURUF AWAL "X"
Berbudi pekerti halus, sensitif, dan tanggap terhadap penderitaan orang lain. Sayangnya ia sangat mudah tersinggung. Dalam urusan asmara ia cenderung mudah bosan. Lebih-lebih jika pasangannya tidak mengerti kepribadiannya.


NAMA DENGAN HURUF AWAL "Y"
Sahabat yang baik, penuh simpatik, tak banyak bicara, dan tidak suka menonjolkan diri. Kelemahannya terletak pada ketidakmampuannya untuk mengajukan pendapat di depan orang banyak. Namun dalam urusan asmara, ia sangat pandai menyatakan perasaannya kepada kekasihnya.


NAMA DENGAN HURUF AWAL "Z"
Pandai menyesuaikan diri dengan lingkungan alias mudah beradaptasi, dan humoris. Kelemahannya terletka pada sikap ingin menonjolkan diri. Untuk urusan asmara, ia adalah pribadi yang selalu berusaha mewujudkan janji-janjinya kepada pasangannya.

Sobat,itulah karakter seseorang jika dilihat berdasarkan huruf pertama namanya. Barang kali ada kesamaan atau kecocokan dengan karakter namamu atau nama kekasihmu? Silakan diselidiki sendiri saja.

 2>PILIH JODOH SESUAI ZODIAK
 
Didalam hidup kita mesti pilih jodoh yang bener-bener pas dengan hati dan kriteria kita.jangan sampai salah pilih sobat,karena semua orang itu kepengin punya jodoh satu kali dalam hidup.Apa sobat masih bingung mencari jodoh idaman kamu? Apa sudah coba berbagai cara? Kali ini, kamu bisa mencoba mencari jodoh idaman kamu melalui zodiak. Boleh percaya boleh tidak, kadar kecocokan pasangan bisa dilihat dari zodiak loh! Nah, mari kita mulai.


AQUARIUS (22 Januari – 18 Februari)
Cowok aquarius adalah cowok yang murah hati, terbuka, dan sangat peduli sama orang yang disayanginya. Mudah jatuh cinta,sering kali ragu dalam bekerja. Meskipun terlihat cool di luar, sebenarnya dia adalah orang penyayang dan emosional. Cowok aquarius tidak dapat bertahan lama dalam hubungan atau sering gonta ganti cewe. Jodoh tebaik bagi cowok aquarius adalah cewek aquarius juga.
Cewek aquarius mempunyai standar tinggi dan ingin dihormati. Pribadi mandiri dan mampu mengerjakan pekerjaan berat, bahkan pekerjaan yang biasanya dilakukan kaum pria. Membutuhkan cinta yang besar, tetapi tidak punya komitmen hubungan kepernikahan. Cewek aquarius sulit berkompromi, sensitif, pandai, dan menyukai pesta. Jodoh terbaik bagi cewek aquarius adalah cowok gemini, aries, atau aquarius.


PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Cowok pisces kerap dikerubuti wanita, tipe orang yang menarik perhatian kepada kaum wanita.orangnya plinpan,labil, berhasrat, dan sensitif. Suka memberi hadiah barang-barang mahal kepada pasangannya. Jodoh terbaik bagi cowok pisces adalah cewek virgo atau scorpio.
Cewek pisces sering terlibat hubungan dengan orang ketiga karena sering keliru dalam memilih pasangan. mudah menangis, intuitif, responsif, dan sensual.sexy
Terkadang dimanfaatkan oleh orang-orang yang memiliki masalah karena ke-empati-annya yang berlebihan.  kreatif, sangat baik dalam berfantasi dan mengeluarkan hasrat. Jodoh terbaik bagi cewek pisces adalah cowok dengan semua zodiak (semua zodiak cocok).

ARIES (21 Maret – 19 April)
Cowok aries adalah orang yang agresif, energik,tak kenal lelah, dan menag sendiri. Cowok aries menuntut kesetiaan dari pasangan.sensitif. Sering kali cemburu dan perlu terus-menerus apresiasi untuk menyelamatkan hubungan. Pribadi yang impulsif, senang berkhayal, dinamis, tetapi kurang yakin dengan pekerjaannya.Butuh pasangan yang spontan dan imajinatif sehingga mampu menarik perhatianmu. Jodoh terbaik bagi cowok aries adalah cewek gemini atau pisces.
Cewek aries adalah pecinta ekstrem, energetik, mudah terangsang, dan agresif secara seksual.romantis, mengagungkan cinta, mengakui bahwa cinta adalah salah satu kesenangan dalam hidup. Idealis, selalu melakukan apa yang diinginkan. Mudah menarik perhatian kaum pria karena tahu pasti apa yang harus dilakukan. Kelemahan cewek aries adalah cewe boros. Jodoh terbaik bagi cewek aries adalah cowok aquarius, libra, dan pisces.

TAURUS (20 April – 20 Mei)
Cowok taurus sangat suka dikerubuti cewe-cewe cantik dan selalu mengharapkan hasil yang berkualitas dalam hidup, termasuk pasangan. Tidak suka sama pasangan yang membuang waktu . Pribadi yang sabar, tetapi pembosan.ga suka dibantah dan selalu menang debat sama pasangan. Tipe yang menghindari wanita yang sulit didapatkan, lebih memilih yang sudah ada di hadapan mata. Seorang yang membumi, menyukai makanan, minuman, dan wanita. Mau menghabiskan berapapun uang yang dimiliki demi orang yang dicintai dan berharap memperoleh perlakuan yang baik dari pasangan atas apa yang telah diberikan. Berkemauan keras, emosional, pecinta seks. Sangat protektif terhadap wanita yang mampu memuaskan dirinya. Jodoh terbaik bagi cowok taurus adalah cewek sagitarius, cancer, atau gemini.
Cewek taurus adalah wanita yang kompleks. Menyukai objek cantik dan menerima semua hadiah yang diberikan oleh pasangannya. Berada dibawah kekuasaan planet venus membuatnya ahli dalam seni menggoda. Seorang yang selalu bersikeras memperoleh apa yang diinginkan. Selama diperlakukan dengan baik dan lembut, cewek taurus akan tergila-gila dan memberikan apa pun yang diinginkan oleh pasangannya. Suka mempelajari kehidupan dan pria yang mampu mengajarkannya akan merebut hatinya. Mencari kekasih yang baik, menghargai, dan pandai. Sangat setia terhadap pasangan yang dianggap memenuhi standar yang dibuatnya. Jodoh terbaik bagi cewek taurus adalah cowok virgo atau taurus.

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Cowok gemini sering kali menghindari pembicaraan mengenai cinta. Mereka tidak tahan dengan rutinitas dan jadwal yang menyesakkan. Menolak untuk membuat komitmen dan selalu mencoba menjalani hidup ini dengan sebaik mungkin. Orang yang pandai dan lemah lembut, banyak disukai oleh kaum wanita. Menyukai tantangan dan mengejar wanita. Jodoh terbaik bagi cowok gemini adalah cewek virgo.
Cewek gemini adalah orang yang menggoda, menarik, dan menyenangkan. Sangat friendly dan mudah didekati, terapi tidak tertarik dengan hubungan jangka panjang. Mengharapkan kecocokan mental dengan pasangan dan selalu berusaha memperbaiki segala sesuatu, bahkan pasangan kamu.
Jodoh terbaik bagi cewek gemini adalah cowok scorpio.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Cowok cancer mudah terjebak dalam mimpi dan terlalu idealis. Mencintai wanita cantik yang pandai. Sangat posesif dan begitu jatuh cinta, mengharapkan hasil yang besar. Terlalu terhanyut dalam kenangan dan menolak perubahan. Sering kali beruntung dalam cinta. Jodoh terbaik bagi cowok cancer adalah cewek aquarius.
Cewek cancer mendambakan seseorang yang mampu mencintai dan memanjakan dirinya, cenderung menjauh dari orang yang terlalu agresif. Tipe wanita yang mau mengorbankan segalanya demi keluarga. Menyukai suasana romantis dan selalu ingin dipuji.
Jodoh terbaik bagi cewek cancer adalah cowok capricorn dan aries.


LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Cowok leo adalah seorang flamboyan yang menarik para wanita. Mencintai dan mengagumi wanita cantik. Memilih wanita yang tidak mencuri perhatian lebih di keramaian. Seorang ekstrovert yang suka tertawa, murah hari, dan menyukai yang terbaik dalam segala hal. Memiliki opini tinggi terhadap diri sendiri. Jodoh terbaik bagi cowok leo adalah cewek taurus atau aquarius.
Cewek leo selalu ingin dipuja. Sayangnya, ia cenderung membuat kesalahan dalam memilih pasangan, sering kali menuntut terlalu banyak dalam hal cinta.Cenderung malas jika terlalu nyaman dengan kekasih. Setia dengan pasangan yang menunjukkan perhatiannya dengan sungguh-sungguh.
Jodoh terbaik bagi cewek leo adalah cowok leo atau libra.


VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Cowok virgo memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap wanita. Sangat tertarik dengan karier dan uang. Merupakan figur ayah yang mampu melindungi pasangan sepenuh hati. Mau berkomitmen jika telah 100% yakin terhadap pasangan. Memerlukan pasangan yang mau mendukung karier dan mampu mengurus rumah dengan baik. Jodoh terbaik bagi cowok virgo adalah cewek leo atau libra.
Cewek virgo memiliki standard tinggi dalam menentukan pasangan. Cenderungmenikah di usia cukup dewasa dan hanya jika telah mendapatka pasangan yang mampu memenuhi standard. Seorang ibu rumah tangga yang sempurna, orangtua yang tegas, dan pasangan yang baik. Sering kali menarik perhatian banyak pria di usia pertengahan. Jodoh terbaik bagi cewek virgo adalah cowok taurus atau capricorn.


LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Cowok libra selalu merasa perlu memuaskan pasangannya. Mencintai kecantikan di segala aspek kehidupan. Sangat berwibawa dan ahli dalam menjalankan peran. Sering kali tidak mampu memutuskan saat tiba waktunya mengambil tindakan. Menyukai wanita yang berusia jauh lebih muda. Jodoh terbaik bagi cowok libra adalah cewek aquarius atau scorpio.
Cewek libra sangat memperhatikan penampilan, sering kali dipuji karena kecantikannya. Tujuan hidupnya adalah memperoleh pujian dari banyak pria. Cenderung memilih pria yang artistik dan pandai memuji. Jodoh terbaik untuk cewek libra adalah cowok gemini atau taurus.


SCORPIO (23 Oktober – 21 November)
Cowok scorpio adalah seorang yang persuasif dan sulit mengakui kekalahan. Cenderung selalu mengontrol pasangan dan memberikan perhatian penuh pada pasangan, juga mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Seks adalah permainan kompetitif, sering kali merasa cemburu dan dikuasai keinginan balas dendam. Jodoh terbaik bagi cowok scorpio adalah cewek gemini atau capricorn.
Cewek scorpio memiliki daya tarik tinggi bagi pria, tipe wanita yang menggoda. Sangat menuntut dalam hal percintaan dan kurang sabar jika pasangan tidak mampu memuaskan. Cenderung setia pada pria yang dianggap sempurna. Jodoh terbaik bagi cewek scorpio adalah cowok virgo atau leo.


SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)
Cowok sagitarius sulit bahagia dengan hanya satu wanita. Sulit berkomitmen dan tidak suka berhubungan terlalu dekat dengan seseorang. Memerlukan kebebasan dan menyingkirkan cemburu pada pasangan. Memilih wanita berpengalaman, yang mampu membuat cinta menjadi lebih ringan. Menyukai pasangan dengan selera humor tinggi. Memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap segala hal. Jodoh terbaik bagi cowok sagitarius adalah cewek libra atau taurus.
Cewek sagitarius sangat santai, mampu menjaga hubungan teman dengan mantan. Seorang filsuf yang jarang merasa sedih. Cukup rasional, murah hati, jujur, dan baik hati. Mencintai kebebasan dan memiliki kebutuhan untuk selalu bepergian. Tipe yang tidak akan bahagia jika hanya diam di satu tempat. Wanita yang mahir menggoda pria. Jodoh terbaik bagi cewek sagitarius adalah cowok aries atau pisces.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)
Cowok capricorn sangat sensual, jarang menolak permintaan. Teguh dalam menghadapi tantangan dan jarang pulang dengan tangan hampa. Cinta adalah kebutuhan baginya. Mengharapkan pasangan yang mampu mengimbangi dan mampu menjadi teman yang setia. Mengharapkan pelayanan dari pasangan dalam setiap aspek kehidupan
Jodoh terbaik bagi cowok capricorn adalah cewek cancer atau scorpio.
Cewek capricorn cenderung menarik perhatian pria yang lemah. Seorang yang tidak mudah ditebak dan sangat bersemangat. Tipe wanita yang takut jatuh cinta. Saat menemukanorang yang tepat, bersedia untuk melakukan apa pun untuknya. Suka merawat diri, berpenampilan rapi, dan senang dipuji oleh pasangan. Jodoh terbaik bagi cewek capricorn adalah cowok cancer atau scorpio.


3> HAL YANG PALING DISUKAI WANITA DARI SEORANG PRIA/COWO

Anda seorang pria yang sedang berusaha untuk mendapatkan jodoh idaman? Untuk mendapatkan pasangan hidup yang tepat, hal pertama yang harus kamu lakukan sebagai pria adalah memahami dunia wanita. Mengerti hal-hal apa saja yang dicari wanita dari seorang pria.
Untuk menjadi idaman  yang diimpikan wanita, maka jalan kamu untuk bertemu jodoh idaman hati akan lebih terbuka. Hal ini karena para wanita umumnya akan lebih bersedia membuka diri untuk menjalin komunikasi dengan para pria yang mereka lihat memiliki kriteria yang mereka cari dalam dirinya.
Sebaliknya tanpa memahami bagaimana membangun ketertarikan seorang wanita, seorang pria besar kemungkinan akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan jodoh idaman. Hal ini tentu masuk akal. Sebab, wanita mana yang mau berjodoh dengan pria yang tidak mampu membuatnya tertarik. Berikut adalah beberapa hal yang dicari wanita dari seorang pria.

1)PD (percaya diri )
Wanita menyukai pria yang PD dan mampu bersikap tenang ketika menghadapi suatu masalah.karena bagi wanita, laki-laki adalah pemimpin, imam di dalam keluarga. Sebagai seorang pemimpin, kepercayaan diri yang mampu membuatnya bersikap tenang mutlak diperlukan, terutama untuk mengambil keputusan-keputusan penting, melindungi keluraga, dan berosialisali.

2. MAPAN EKONOMI(punya kerjaan tetap)
 Mapan bukan berarti kamu harus kaya raya, baru bisa membuat wanita jatuh hati. Jangan pula berpandangan bahwa wanita yang melihat aspek kesejahteraan pria adalah wanita matre. Wanita butuh  rasa aman dan jaminan untuk masa depannya. Namun, bukan berarti takarannya harus selalu kaya raya atau berlimpah harta. Pekerjaan tetap, dengan penghasilan yang mencukupi untuk kebutuhan hidup standar atau rata-rata, telah mencukupi bagi sebagian wanita. Jadi, memiliki pekerjaan mapan dengan gaji yang mencukupi dapat menjadi modal kamu tampil manarik di hadapan wanita.

3.)SETIA (hanya mencintai satu orang)
 Kesetiaan sangat penting dalam kehidupan rumah tangga. Siapa pun pasti akan mendambakan memiliki pasangan hidup yang setia dan menikah sekali seumur hidup.jangan playboy,kalo kamu lagi jalan sama pasanganmu bila ada cewe cantik,kamu jangan melirik atau mungkin menggodanya.Apa karakter kamu sebagai sosok yang setia ? Jika kamu tipe pria yang setia  pasti terlihat sangat menarik di mata wanita.

4)JAGA PENAMPILAN (berpenampilan menarik)
 Semua pria bisa terlihat menarik meskipun dia tidak terlahir seganteng leonardo dicaprio.Agar anda terlihat menarik didepan wanit Anda harus membiasakan diri dari hal-hal berikut,Jaga kebersihan badan, memakai pakaian yang sesuai, dan berolahraga sehingga memiliki tubuh yang proporsional dengan begitu semua mata wanita akan tertuju padamu dan anda terlihat menarik untuk dilihat wanita.

5)SOPAN SANTUN(jaga sikap)
 Berbicara lembut dan santun, juga sikap yang jauh dari kesan norak atau ugal-ugalan merupakan daya tarik tersendiri dari seorang pria yang banyak dicari para wanita.

6. MENGHORMATI WANITA(loyalitas kepada wanita)
Seorang wanita menyukai pria yang menunjukkan rasa hormat kepadanya, baik melalui kata-kata maupun perlakuaannya.Menghormati wanita itu antara lain tidak memaksakan kehendak, tidak menganggap tugas-tugas rumah tangga mutlak menjadi tanggung jawab wanita, atau memperlakukan wanita dengan sopan.

7)PENGALAMAN(berwawasan luas)
 Seorang wanita sangat menyukai pria yang menguasai berbagai topik pembicaraan
Dengan menjadi sosok laki-laki yang didamba wanita, kesempatan kamu untuk mendapatkan jodoh idaman akan terbuka makin lebar.

4>APA YANG WANITA INGINKAN

Untuk sobat semua yang saat ini sedang dalam proses PDKT alias pendekatan,Anda harus menyiapkan jurus-jurus andalannya untuk menggaet wanita pasangannya.suatu keharmonisan itu ditentukan oleh adanya rasa saling pengertian dan tau apa yang diinginkan oleh pasangan kita masing-masing.
Berikut adalah hal-hal yang diinginkan wanita:

1. Seorang wanita menginginkan sosok pria yang PD(percaya diri)
2. Seorang wanita menginginkan sosok pria yang menganggap hanya dirinya yang paling dicintai selain perempuan lain didunia ini.
3. Seorang wanita menginginkan sosok pria yang humoris. Seorang wanita lebih cenderung menyukai pria yang bisa membuatnya tertawa.siWanita itu akan merasa betah dengan anda,Jika Anda membuat seorang wanita tertawa  maka Anda telah mencapai setengah perjuangan untuk meluluhkan hatinya.pandai-pandailah membuat wanita yang anda cinta itu tertawa.
4 .Seorang wanita menginginkan sosok pria yang bisa diajak untuk curhat atau bisa mendengarkan apa yang dicurahkan pasangan kepada anda,anda juga harus siap mendengarkannya .setiap wanita ingin pria mereka untuk mengekspresikan perasaannya dan percaya dengannya.
5. Seorang wanita menginginkan sosok pria yang menggap kalau dirinya itu adalah yang terseksi didunia ini dan tidak ada yang bisa menandingi kecantikannya..seandainya anda berbicara tentang mantan pacar tidak akan membuat pasangan baru anda marah.
6. Seorang wanita menginginkan sosok pria yang setia.jadilah sosok pria yang setia karena kesetiaan adalah kunci keharmonisan dalam hubungan dan menjadi salking percaya antara anda dan pasangannya.anda akan dihormati pasangannya apabila anda setia dengan konsisten.
7. Seorang wanita menginginkan sososk pria yang bisa mengaggap dirinya itu sederajat dengan kita,perlakukan pasangan kita seperti wanita selayaknya.
10. Seorang wanita menginginkan sosok pria yang bisa didijadikan teman sejati,seandainya pasangan anda curhat maka dengarkanlah dia.
11. Seorang wanita menginginkan sosok pria yang bisa mencintai pasangannya,wanita lebih suka dicintai daripada mencintai.
12. Seorang wanita menginginkan  sosok pria yang bisa membuatnya aman,harus bisa melindungi pasangannya apabila sedang berada disisinya, terutama ketika dirinya sedang  sakit. Berikan rasa aman melalui dukungan secara  emosional maupun fisik. Misalnya,  saat dia harus menjalani operasi, ambillah cuti dan temani dia. Pegang tangannya sebagai bentuk perhatian penuh Anda padanya.
itulah sedikit pengalaman yang dapat saya berikan, mudah-mudahan mampu meningkatkan spirit untuk tetap konsiten berusaha mendapatkan hati idolannya,,,, 
Semoga bermanfaat untuk anda semua.

2 komentar

Unknown said...

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

October 18, 2015 at 11:00 PM

This is such a helpful reading material for me, I’ve learned a lot of new things. Thanks for the great post!

March 6, 2018 at 10:43 PM

Followers