googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: AMALAN ILMU DASYAT
PPC Iklan Blogger Indonesia

AMALAN ILMU DASYAT

Monday, May 6, 2013

 Selamat datang diblog saya,

 Apakah sobat semua sedang mengalami permasalahan dalam percintaan,dan sobat bingung ingin share kemana,mampirlah keblog saya meskipun hanya sebentar,mudah-mudahan anda betah diblog saya.

Saya ada sedikit ilmu yang dapat saya bagikan untuk sobat semua yang lagi share masalah ilmu pengasihan,silahkan sobat cari yang sobat butuhkan.diantaranya sebagai berikut :

>Pelet Tiup Bantal  

ilmu pengasihan ini tergolong sangat mudah atau sederhana,karena tanpa kita harus berpuasa dulu atau cara yang menyulitkan.namun kasiatnya cukup ampuh untuk memikat idaman yang kita inginkan.
 caranya :
-Sebelum tidur kumandangkan adzan 1 kali diatas bantal lalu sebutlah nama yang dituju 3x
-Lanjutkan membaca"Yaa Rohman Ya Rohim sebanyak 50x
-Setelah selesai berdoa tiuplah kebantal dan langsung tidur dengan alas bantal tersebut,
Insya Allah sasaran yang kita tuju akan bermimpi dengan anda,dan pagi-paginya akan merasa rindu dengan anda.lakukanlah sampai berkali-kali sampai anda merasa berhasil.perlu diperhatikan amalan ini jangan untuk main-main.
Sebaiknya amalan ini dilakukan pada saat malam hari,karena sasaran ini akan menuju pada saat idaman kita sedang tidur,

>Amalan surah Al-Fatihah 

Surat Fatehah merupakan ayat Allah S.W.T.yang banyak fadilahnya,karena surah Al-Fatihah adalah jantunya Al-Quran ,salah satu fadilahnya adalah pengasihan,amalan yang satu ini dikhususkan bagi yang bebar-benar membutuhkannya,misalnya,susah mendapat jodoh sampe tua,hingga ahirnya malu karena terlalu sering cintanya ditolak oleh idolannya,pengasihan Ummul Quran ini merupakan pengasihan yang sangat ampuh,
Cara mengamalkannya sebagai berikut :
1,Dilakukan selama 3 sampai 7 malam sekitar jam 10-12 malam.
2.Sholat sunah hajjat 2 atau 4 rokaat.
3.Istighfar 33 X,sholawat Nabi 101 X.
4.Tawasul kepada :
   -NABI MUHAMMAD SAW.
   -4 MALAIKAT (JIBRIL,MIKA'IL,IZROFOL.IHZRO'IL)
   -4 SAHABAT NABI (ABU BAKAR,UMAR,USMAN,ALI )
   -NABI ALLAH KHIDIR AS.
   -NABI SULAIMAN AS.
   -NABI YUSUF AS.
   -SYEH A.QODIR AL ZAILANI
   -SYEH ACHMAD QODIR (sunan gunung jati)
   -SYEH ZAIDIN MAULANA (sunan gunung sembung )
   -SYEH MAS SA’ID-Joko Gending (sunan kali jaga )
   -SYEH KANG PANJI ALI-(sunan demak )
   -SYEH MUHAMMAD KADIR (wali songo)
   -SYEH QODIR ZAILANI ABDULLAH (abah presiden banten)
   -SYEH ALI MADEK-KANOMAN (raja tanah jawa)
   -SYEH UMAR ABDULLAH KALIMAH (syeh wali songo)
   -SYEH HABIB HUSIEN-(habib luar batang)
   -SYEH HABIB ZIEN (Habib empang bogor)
   -SYEH PANGERAN SYARIEF (keramat pondok gede)
   -SYEH ABDUL RACHMAN-(penguasa palembang)
   -SYEH KMS. ABDUL HAMID (kimarogan)
   -KEPADA KEDUA ORANG TUA
   -NABI-NABI ALLAH,WALI-WALI ALLAH,SYEH-SYEH,AULIQ,ALIM ULAMA,NENEK         MOYANG,MUSLIMIN MUSLIMAT,MUKMININ WAL MUKMINAT
5.Membaca fateha kepada orang yang dituju(sasaran) sebanyak 7 kali dan diaminkan pada fatihah yang terahir.
Al Fatehah kepada
RUH,SUKMA,ZHOHIR BATIN SI,,,,A BIN/BINTI,,,,SI A
Membaca Al ikhlas 3 kali dengan satu kali nafas
Membaca Ayat kursi 1 kali
6.membaca surat Fatehah sebanyak 99 kali
7.Setelah selesai membaca doa dan hajatnya :
“ YA ALLAH YA ROHMAN YA ROHIIM,DENGAN SEGALA HAKNYA FATIHAHMU AKU MOHON HAJATKU ADA DALAM JANTUNG DARAH SI,,,,A,,,,BIN SI,,,A,,,BINTI,,,SI,,,,ANIATKU DIRUHNYA,DISUKMANYA,DIZHOHIR BATINNYA TUNDUK KASIH SI,,,A,,,BINTI SI,,,A,,,PADAKU,YA ALLAH 5X,YA ROHMAN YA ROHIIM 5X,HU ALLAH 5X,ALLAHU AKBAR"
8.Membaca DOA SAPU JAGAD
Robbana atinna fidhunnia hasanah wafil akhirotihasanah wakina azhabanar,walhamdulillah hirobbil a'alamin
lakukanlah ini selama 3-7 malam maka kita akan mengetahui reaksi orang yang kita harapkan,yang yakinlah atas apa yang kita kerjakan/lakukan karena Allah akan mengabulkan doa orang yang yakin sungguh-sungguh dalam mengamalkan semua ilmu.
demikian amalan yang saya suguhkan semoga bermanfaat bagi para pembaca,kami ikhlas mengijazahkannya bagi anda yang mau mengamalkan.
selamat mencoba semoga sukses.


>semar mesem 

 untuk ilmu pengasihan yang satu ini tergolong gampang-gampang sulit,usahakan berpuasa sunah agar aura yang kita miliki menjadi cerah.manteranya adalah :
"srikandhi abang iya lakinira si arjuna.adegku togog.lungguhku semar,sira welas asih ndulu badan saliraku si,,,,,,,,,,,,,,,(nama cewe atau cowo yang mau digaet)syarat:tahan nafas baca 3 x tanpa putus.ketika akan mau bertemu sama si jantung hati"

>Ilmu membuka aura

 hampir seluruh manusia dianjurkan untuk mencerahkan auranya,agar hati dan pikiran kita dalam kondisi bersih dan jernih,serta selalu berpikir positif.Ada berbagai cara atau metode untuk mencerahkan aura diantaranya dengan rajin Beribadah,Berdoa,Berzikir,Meditasi atau semedi,yoga,ilmu-ilmu hikmah,latihan pernafasan,tenaga dalam dll
Bagi anda yang tidak punya waktu banyak atau tidak sempat untuk berlatih,maka cara jalan pintas atau instan untuk mencerahkan aura,yaitu dengan cara "buka aura"
 Berikut ini adalah ilmu membuka aura pengasih kibayusejati level 3 yang dihasilkan dari pencerahan spiritual dan telah digunakan sehari-hari dalam menolong sesama yang membutuhkan.
Ilmu buka aura "Solollohu alaihi wasallah,solollohu alaihi wasallah,solollohu alaihi wasallam,bismilah sengaja mandi air tujuh wangi harum,mandilah tujuh aura tubuhku,memancar cahaya meliputi tubuh jasmaniku.
Terbuanglah sial didalam tubuhku,siapa yang melihat rindu sayang rindu bayang padaku,siapa yang ku mau datang kasih sayang rindu bayang,,,,(nama orang yang dituju),,,,padaku,karena aku memakai doa pengasih yang terkandung dalam tubuhku,Berkat Lailahailallah Muhammaddarosululloh

Caranya:
Dibaca sebanyak 7x sebelum mandi air yang telah ditambah minyak 7 warna atau air tujuh harum.airnya juga boleh ditambahi bunga-bunga yang indah dan harum semerbak sebanyak 7 bunga,Sebelum mandi aura khusus muslim diwajibkan harus mandi junub untuk membuang hadas besar terlebih dahulu dengan air suci,
dan Sesudah mandi buka aura diharuskan untuk berwudhu untuk membersikan diri dari hadas kecil,setelah itu diharuskan sholat sunah istikhoroh dan sholat sunah hajjat masing-masing 2 rakaat.

Ilmu diatas meski bernuansa islami tetapi dalam bait-bait ilmu boleh ada yang dikurangi dan ditambahi.

 >Amalan pengasiha lewat asap rokok

  "Asalaahuan yakufa baksal ladzina kafaru,Walahu asya dubak sasauw wa asyadu"

Cara menggunakannya :
1.Baca mantera sebanyak 21 x pada malam hari dihari apa saja untuk nmenambah kekuatan pengasihan asap rokok (cukup dilakukan 1 kali saja sebagai awal pembuka),siapkan segelas air putih,kemudian baca mantera 21 kali,
Setelah selesai membaca mantera hembuskan nafas dan tiupkan nafas anda pada gelas,lalu minumlah air tesebut sambil niat memanggil dan memasukan kekuatan khodam asap rokok masuk kedalam tubuh anda.
2.Jika anda ingin menggunakannya pada sasaran,caranya hisap rokok tersebut pelan-pelan sambil baca mantera 1 kali lalu hembuskan asapnya kearah sasaran anda,lakukan terus menerus sampai ada reaksi dari sasaran,reaksinya biasanya sasaran melihat kearah kita dengan begitu maka dekati dan rayulah sasaran dengan sedikit pujian sambil meniupkan asap rokok tersebut kesasaran.
3.Jika sempat berpuasalah sebanyak 1 atau 3 hari dimulai pada hari kelahiran anda,tujuannya unt5uk meningkatkan kekuatan serta untuk mempercepat ilmu tersebut.

untuk anda yang mau mengamalkannya,silahkan,,selamat mencoba,













5 komentar

Anonymous said...

Qobiltu ki.....semoga bermanfaat

January 7, 2014 at 6:35 AM
Anonymous said...

Apakah ilmu semar mesem itu tidak bertentngan dg ajrn islm(krna tdk mmakai ayt Al Quran)

May 30, 2014 at 6:04 AM
Anonymous said...

AKU MOHON HAJATKU
ADA DALAM JANTUNG DARAH SI,,,,A,,,,BIN
SI,,,A,,,BINTI,,,SI,,,,ANIATKU
DIRUHNYA,DISUKMANYA,DIZHOHIR ... Bin kepada si ibu nya ka kepada si bapa? Saya hanya punya nama penuh bin bapa sahaja. Mohon pencerahan..

August 26, 2014 at 8:46 PM
Unknown said...

Pelet tiup bantal apa benr" ampuh..

September 11, 2015 at 7:52 AM

Followers