googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: CARA BERLATIH INDERA KEENAM
PPC Iklan Blogger Indonesia

CARA BERLATIH INDERA KEENAM

Thursday, May 16, 2013



CARA MELATIH INDERA KEENAM 

Silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini :


Metode Pengaktifan Indra Ke-enam
  1. Duduklah di atas karpet atau di atas tempat tidur. Disarankan untuk tidak duduk dikursi sambil bersandaran karena dalam tehnik ini, anda juga akan mencoba membangkitkan energy yang berada di punggung.
  2. Pejamkan Kedua Mata Anda, dan Kondisikan tubuh Anda dalam keadaan rileks Menurunkan semua keteganngan fisik dan pikiran dari ujung kepala hingga ujung kaki. Matikan segala rasa pada panca indra.
  3. Setelah mecapai kondisi rileks dan penuh konsentrasiVisualkan seberkas sinar putih kekuning-kuningan memancar dari dalam jantung Anda. Visualkan juga bahwa semakin lama seberkas sinar putih  kekuningan itu semakin membesar, semakin terang, semakin membesar, dan semakin terang. Sinar yang ada visualkan itu tidak akan membuat anda silau. Rasakan, berkas sinar putih kekuningan yang terang dan membesar tersebut mampu membuat anda semakin  tenang dan merasakan hadirnya kedamaian hingga berkas sinar yang semakin terang dan membesar itu seakan-akan menyelimuti tubuh anda. (Tetaplah  konsentrasi dan pertahankan visualisasi ini untuk beberapa saat).
  4. Dalam Kondisi masih mempertahankan visualisasi berkas sinar kuning seperti pada poin 3 (Tiga) : Visualkan bahwa di atas ubun – ubun kepala anda, muncul secara perlahan sebuah awan putih. Visualkan gumpalan awan putih itu masuk sedikit demi sedikit ke dalam jantung anda (Dengan masih mempertahankan visualisasi sinar kekuningan pada poin 3 (ketiga) yang menyelimuti tubuh anda)
  5. Dengan tetap mempertahankan visualisasi pada poin 3 (ketiga) dan 4 (keempat), Visualkan kemunculan seberkas sinar berwarna kuning cemerlang agak kehijauan memancar terang tetapi tidak menyilaukan di depan muka anda. Bayangkan sinar kuning cemerlang agak kehijauan itu masuk ke kapala Anda melalui titik di antara dua Mata. Bersamaan dengan masuknya sinar kuning cemerlang agak ke hijuan tadi, Gambarkan ada sinar kemerahan yang keluar dari kepala. Sinar Kemerahan ini Anda Keluarkan melalui kepala, dan menggantikannya dengan sinar kuning kehijauan yang menentramkan hati dan pikiran Anda.
  6. Lakukan Semaksimal mungkin latihan visualisasi cahaya dari poin 3 (ketiga) dan 4 (keempat), sampai poin 5 (kelima). Selanjutnya, dengan (masih tetap mempertahankan semua visualisasi di atas), Bayangkan ada sinar berwarna jingga terpancar terang dari punggung Anda dan menyelimuti semua area punggung. Gabungan semua visualisasi berbagai sinar tersebut. Pertahankan kondisi visualisasi tersebut sampai kurang lebih 30 Menit. Lakukan Latihan Visualisasi ini minimum tiga kali seminggu sebelum tidur. Semakin Sering Anda melatihnya, secara perlahan  tubuh dan perasaan anda akan terlatih untuk dapat merasakan adanya getaran-getaran energy indra keenam. Selain itu, Anda pun menjadi Peka terhadap semua pertanda yang dikirim oleh alam bawah sadar.
  7. Untuk  Memperkuat keyakinan saat berlatih visualisasi cahaya, Anda dapat menyugesti diri Sendiri dengan dengan mengucapkan kata-kata seperti…”Atas Kehendak dan perlindungan tuhan, saya sedang membangkitkan kekuatan bathin diseluruh tubuh saya dan dengan bangkitnya kekuatan bathin ini, dapat membantu saya menuju keselamatan hidup dan kesuksesan dengan selalu dalam petunjuk Tuhan”.
  8. Dibutuhkan kemauan yang keras dan keseriusan untuk dapat mencapai hasil yang optimal dari pola latihan ini. Jika berhasil, Anda dapat melihat semua sinar yang ada visualkan dalam rangkaian  latihan tersebut. Banyak yang gagal saat mencoba membangkitkan indra keenam, karena mereka belum  mampu berkonsentrasi dengan baik dan kurang tekun berlatih
Metode Pengendalian Indra Ke-enam :
  1. Duduklah dengan tenang. Pejamkan kedua mata dan kondisikan tubuh dalam keadaan rileks. Konsentrasikan perhatian Anda sampai Anda benar-benar merasa tenang. Lakukan pengaturan napas, dan aktifkan Indra keenam Anda.
  2. Visualkan dan aktifkan indra keenam Anda
  3. Mohon ampunlah kepada Tuhan atas segala dosa dan kesalahan yang telah anda lakukan. Ucapkan permohonan ampun tersebut berulang – ulang dengan penuh perasaan.
  4. Dengan masih memvisualkan wajah Anda sendiri disekitar perut dan visualisasi pengaktifan indra keenam, memohonlah kepada Tuhan agar diberi kemampuan untuk dapat mengendalikan indra keenam dalam diri Anda.
  5. Setelah merasa Cukup, perlahan-lahan kembalilah kepada kesadaran jasmani Anda dan bukalah kedua mata Anda pelan-pelan.

0 comments

Followers