googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: AMALAN AMPUH PENANGKAL SANTET
PPC Iklan Blogger Indonesia

AMALAN AMPUH PENANGKAL SANTET

Monday, May 6, 2013


  • AMALAN AMPUH  UNTUK PENANGKAL SANTET/TELUH 
    Jaman sekarang santet dan pelet terus berjalan seiring dengan waktu,dan menjadi momok yang sangat menakutkan,namun anda tak perlu risau dengan semua itu karena dengan amalan berikut ini insya Allah anda sanggup mengobati korban yang terkena santet dan segala ilmu hitam,
    Konon isu santet,pelet,teluh,guna-guna,tenung dan lain sebagainya tidak lagi milik masyarakat yang hidup dipinggiran kota ataupun dipelosok desa terpencil,penggunaan ilmu hitam ini telah menyebar diberbagai ranah kehidupan,dari dunia awam,bisnis,hingga sampai merambah kedunia politik.santet menjadi pilihan utama bagi mereka yang bermental krupuk untuk melancarkan niat jahatnya,contohnya saja untuk membalas dendam atas kekalahannya atau bisa juga menyingkirkan saingannya.
    Singkat saja,santet itu ibarat senjata pamungkas yang bisa mengakibatkan efek yang sangat dasyat,seperti bom nuklir,apabila diluncurkan maka akan tepas sasaran dan meledak dengan luar biasa,santet ini bekerja sesuai order dari pemesannya,inginlangsung mati mendadak atau mati tapi dengan cara disiksa dahulu hingga mati mengenaskan,
    Didalam peraturan undang-undang,penggunaan ilmu santet untuk aksi kejahatan ini tentu relatif aman karena dalam aksinya tidak bisa dijerat hukum,karena tidak ada bukti atau sangat sulit untuk menemukan bukti nyata dari keja gaib yang satu ini,

    Lantas bagaimana, apakah santet masih menjadi ancaman? Jelas, santet masih menjadi ancaman bagi siapa saja. Bahkan, mengikuti trend kemajuan zaman, santet dewasa ini lebih canggih lagi. Dia bisa memunculkan gejala yang sangat halus, sehingga orang menganggap itu sebagai gejala penyakit medis biasa. Bahkan, dalam bentuk lebih canggih santet bisa saja menyerang bukan ke fisik orangnya, tapi merusak tatanan kehidupan korbannya. Ya, misalnya saja ada santet atau guna-guna yang bisa menghancurkan bisnis atau keharmonisan rumah tangga,

    Santet memang bersifat destruktif, sehingga sangat membahayakan. Dari berbagai bentuk serangan tersebut, yang paling gampang dianalisa adalah santet yang menyerang ke sasaran fisik korbannya. Gejala awal serangan ini biasanya dirasakan korban melalui mimpi buruk yang menakutkan. Selanjutnya, si korban mulai mengalami penurunan daya tubuh lebih banyak melamun. Puncaknya, metabolisme tubuh korban mulai terganggu dengan munculnya gejala-gejala penyakit yang tidak wajar atau penyakit datang dengan tiba-tiba. Misalnya saja merasakan sakit kepala tanpa sebab, sesak nafas, perut melilit, atau bisa juga nyeri pada ulu hati.

    Bahkan, ada yang menyerang pada organ seks. Misalnya saja, wanita merasa nyeri saat berhubungan. Sedang pada kaum lelaki paling umum merasakan penurunan gairah seks, bahkan bisa sampai mengalami impotensi.

    Maraknya aksi santet juga tidak terlepas dari masalah ekonomi. Kuatnya himpitan ekonomi membuat para dukun aliran hitam mau bekerja memenuhi order untuk tujuan apa saja. Hal ini penting diwaspadai. Disinyalir, banyak dukun beraliran hitam yang telah menggelar prakteknya dengan sangat terbuka dan . Bahkan, dengan bahasa terselubung mereka sesungguhnya telah mengiklankan mengenai santet.

      kami akan membuka salah satu rahasia Ilmu Hikmah yang berguna secara khusus untuk menetralisir santet, pelet dan sejenisnya. Agar lebih mudah mengingatnya, sebut saja ilmu tersebut sebagai “Amalan Ampuh Penawar Teluh”. Berikut ini adalah amalan dimaksud, yang sesungguhnya merupakan gabungan dari ayat-ayat Qur’an Surat Al’Araf 117-122, Yunus 81-82, dan Thaha 69 :

    “WA AUHAYNAA ILA MUUSAA AN ALQI ASOOKA FA IDZAA HIYA TALQOFU MAA YA’FIKUUN, FAWAKO’AL HAQQU WA BATOLA MAA KAANUU YA’MALUUN, FA GULIBUU HUNAALIKA WANGKOLABUU SOOGIRIIN, WA ULQIYAS SAHAROTU SAAJIDIIN, QOOLUU AAMANNAA BI ROBBIL AALAMIIN, ROBBI MUUSAA WA HAARUUN, FALAMMAA ALQOU QOOLA MUUSAA MAA JI’TUM BIHIS SIHRU INNALLAAHA SAYUBTILUHU INNALLAAHA LAA YUSLIHU AMALAL MUFSIDIIN, WA YUHIQQULLAAHUL HAQQO BI KALIMAATIHI WA LAU KARIHAL MUJRIMUUN, INNAMAA SONA’UU KAYDU SAAHIRIN, WA LAA YUFLIHUS SAAHIRU HAITSU ATAA”

    - Amalan tersebut sebelumnya harus dibeli terdahulu yakni dengan puasa 7 hari. Selama puasa tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang bernyawa Misal : daging, ikan, telur, madu dan susu.

    - Selama berpuasa dan seterusnya amalan tersebut harus dibaca sebanyak 7 kali setiap ba’da shalat fardhu.

    - Pantangan ilmu ini adalah mabuk, zinah, berjudi, dan semua larangan yang ditentukan oleh hukum agama.

    - Untuk mengasah ilmu ini agar selalu tajam dan sempurna, maka biasakanlah puasa sunnah Senin-Kamis. Di samping itu, biasakan bersedekah bila mendapat kelebihan rezeki. Sangat dianjurkan bersedekah kepada 40 orang fakir miskin atau yatim piatu dengan nilai yang disesuaikan dengan keikhlasan Anda.

    Petunjuk Cara Penggunaan untuk Menyembuhkan Korban Santet atau Pelet :

    - Sediakan air putih yang telah dimasak. Bisa juga dengan air mineral dalam kemasan botol.

    - Bacakanlah amalan di atas sebanyak 7 kali. Setiap selesai satu kali membaca amalan, tiupkan pada air yang telah disediakan.

    - Air yang telah diberi doa tersebut kemudian dibuat untuk minum. Ingat, untuk mempercepat proses penyembuhan, selama korban masih mengalami gejala sakit dianjurkan hanya minum dengan air yang telah diberi doa ini. Atau, jangan sampai korban minum dengan air yang lain. Akan lebih bagus jika air untuk mandi si korban juga dibacakan amalan dimaksud.

    Amalan Ampuh Penawar santet ini dapat dipraktekkan oleh siapa saja, wabil khusus yang beragama islam (muslim),diamalkan dengan pasrah sepenuhnya kepada Allah S.W.T. dan atas ijin dan ridho Allah S.W.T. korban santet apapun dan sedasyat apapun ilmu santet itu akan bisa disembuhkan Insya Allah,
    bagi anda yang tertarik dengan amalan ini silahkan mencoba untuk membuktikan keampuhannya,, 

0 comments

Followers