googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: AMALAN AMPUH UNTUK TERLIHAT GANTENG ATAU CANTIK
PPC Iklan Blogger Indonesia

AMALAN AMPUH UNTUK TERLIHAT GANTENG ATAU CANTIK

Monday, May 6, 2013


                                                Amalan agar anda terlihat ganteng atau cantik


Amalan agar terlihat ganteng atau cantik – Dijaman modern seperti sekarang khususnya bagi anak-anak muda memilih cara instan untuk menjadi ganteng (red. untuk pria) / cantik (red. untuk wanita), salah satunyamemperlihatkan aurat mereka biar terlihat cantik dan sexy, trus menggunakan obat-obatan yang membuat wajah menjadi putih atau permak wajah, dll.
Melihat dari keadaan tersebut saya  sekarang mencoba memberikan sebuah amaliah (red. khusus untuk muslim – muslimah, bukan sara, kenapa saya khususkan, sebab semua amaliah berdasarkan al qur’an.
Bagi anda yang mencari ilmu lewat internet kebanyakan pasti akan dimintain uang mahar , atau apalah sebutanya, yang jelas anda di suruh bayar. Hati hati PENIPUAN.
Saya sendiri orang biasa dan bukan orang yang ganteng dan cantik, tapi dengan amalan ini saya dikagumi orang,baik dikeluarga maupun tetangganya.Sebenarnya ni amalan khusus untuk keluarga saja. Tapi megingat sekarang banyak generasi muda yang keblinger untuk mendapatkan wibawa dan pengaruh dari orang lain , terutama lawan jenis. Maka dari itu di sini saya akan memberikan amalan turun temurun dari keluarga.
Caranya,pertama yang harus anda lakukan adalah :

>Mengerjakan sholat lima waktu.

>Berzikir setalah sholat.

>Berdoa.

>Bersih dari hadast.

>Berdiri menghadap kiblat.

>Mengadahkan tangan mamohan kepada Allah S.W.T.


>Baca shalawat Rasul.

>Baca doa ini.



Artinya :
kemudian Dia berkata (kepada Yusuf): “Keluarlah (nampakkanlah dirimu) kepada mereka”. Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: “Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah Malaikat yang mulia.” al qur’an yusuf 31

>Usapkan kedua belah tangan kemuka anda.

>Amalkan setiap hari.

Amalan agar terlihat ganteng atau cantik ini  bisa untuk pria dan wanita, dan khusus bagi anda yang jarang beribadah, mungkin pengaruhnya tidak banyak. Tapi jika anda rajin mengamalkanya seperti di atas. Anda bukan hanya akan di gila gilai lawan jenis anda, bos anda, atasan anda , semuanya akan menaruh simpati pada anda.
Demikianlah artikel mengenai Amalan agar terlihat ganteng atau cantik .

semoga bermanfaat untuk anda,,,selamat mencoba.

1 comment

doa said...

doa pengasihan nabi yusuf yang aku baca sangat berguna sekali, bisa menambah kecantikan dan juga bisa cepat mendapatkan jodoh.

April 19, 2017 at 10:15 AM

Followers