googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: AMALAN AMPUH UNTUK MENDAPATKAN JODOH
PPC Iklan Blogger Indonesia

AMALAN AMPUH UNTUK MENDAPATKAN JODOH

Monday, May 6, 2013

 AMALAN MENDATANGKAN JODOH
 Amalan ini adalah agar mendatangkan jodoh,sehingga kita tidak perlu untuk mencarinya karena nanti akan datang dengan sendirinya,dengan ketentuan mengamalkan ilmu ini.

caranya : Anda harus beruasa 7 hari dimulai hari senin atau kamis.
 Niat puasanya "NAWAITU SOUMA GODIN LI QODO'I HAJATII SUNANATAN LILLAHITA'ALA "
- Selama Berpuasa dilarang makan makanan yang bernyawa, Selama Puasa baca Amalan dibawah ini sebanyak 7 kali setelah ba’da sholat fardhu, khususnya ba’da isya dibaca 40 kali.
  "WA ALLAFA BAINA QULUUBIHIM LAU ANGFAKTA MA FIL ARDHI JAMIIA MA ALLAFTA BAINA QULUUBIHIM WA LAKINNALLAAH ALLAFA BAINAHUM INNAHU AZIIZUN HAKIIM."(Q.S.. AL-ANFAL 63).
Artinya: dan Yang mempersatukan hati mereka (orang-orang yang beriman). Walaupun kamu membelanjakan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah S.W.T. telah mempersatukan hati mereka. Sesungguhnya Dia Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana

 ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH
Ilmu ini bisa digunakan untuk menarik pencuri, pasangan minggat akan kembali, pengasihan(Pelet). Ajian Puter giling versi Al-Hikmah bernilai Islami dan Isyah Allah bisa bermanfaat untuk tujuan positif. ilmu ini memiliki keampuhan yang luar biasa untuk mengetarkan jiwa dan mempengaruhi mental seseorang. Ilmu ini didasarkan dari mantera dan do’a yang sebagian dikutip dari ayat suci Al-Qur’an, yaitu surat Ar-Ra’d ayat 31.
Yang tentu saja, ini kabar baik dan gembira untuk anda yang sedang ditinggal oleh pasangannya. Ajian Puter Giling ini bisa menarik hati pasangannya. Mudah dilakukan oleh siapapun, tapi tentu saja harus mengikuti petunjuk dan syarat yang sudah ditetapkan. Ilmu ini bisa untuk memeletcewe idaman yang kita cintai.
- Doa ini dibaca pada tengah malam antara jam 00-02 malam sebanyak 33 x sambil membayangkan wajah orang yg dituju.
 - Jika yg dituju laki-laki gunakan “Bin” dan jika yg dituju wanita gunakan “Binti”
- Energi dari mantra ini akan meluncur dengan cepat pada jiwa orang yg bersangkutan (dituju). Pasangan yg minggat akan kembali (pulang kerumah), atau cewe idaman yg didamba akan suka.
 - Bahkan untuk mencari barang yang hilang karena dicuri pencuri, Ilmu ini bisa dimanfaatkan, Do’a dan puasanya tetap sama, Cuma, ada beberapa bagian yang diubah setelah kata-kata”Si……..” di isi dengan tujuan dan niat kita. Contohnya: “ Si pencuri telah mengambil barangku (sebut jenis barang).” Khusus untuk menarik pencuri, kata “Bin” atau “Binti” tidak usah digunakan. Dengan izin Allah S.W.T., si pencuri akan mengembalikan barang Anda yang dicuri/hilang!”
Ilmu ini tidak punya efeknya, berbeda dengan ajian Jaran Goyang yg cenderung berdampak negatif jika yg dituju tidak dinikahi bisa gila. Jadi aman dan tanpa resiko.
Penulis menyarankan gunakan ilmu dijalan benar dan jangan sekali-kali menyalah gunakannya, karena akan terkena azab yang pedih.bagi anda yang mengamalkannya silahkan dan selamat mencoba,,,

7 komentar

pemerhati said...

Assalamualakum, saya mau nanya untuk ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH. Saya kurang jelas mengenai tatacaranya. Adakah perlu membaca surah Ar-rad ayat 31 itu 33x? atau gimana? bingung deh.

April 11, 2014 at 10:28 AM
Anonymous said...

Yang mana satu doanya? Surah ar rad ayt 31 ka?

August 27, 2014 at 7:49 AM
Anonymous said...

Mintk izin d amalkn.. Trima kasih..

August 28, 2014 at 4:19 AM
Anonymous said...
Unknown said...

Hey di amalin ayat itu.sambil puasa 7 hari ngebleng klo ingin cepat reaksi super ampuuh.dibaca 7 kali stiap solat fardhu .bacanya sambil bayangkan wajah target sejelas mungkin.hhhhhhnmmmmmm pasti cinta mati deh target ama kamu.gk ingin pisah.asal cintamu juga tuluss ma target

July 30, 2016 at 3:29 AM
Indhi said...

Qobilthu...ijin mengamalkannya, tks

September 24, 2016 at 9:41 PM

Followers