googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: AMALAN AMPUH SEMUA HAJAT
PPC Iklan Blogger Indonesia

AMALAN AMPUH SEMUA HAJAT

Monday, May 6, 2013

Amalan Ampuh  Untuk Semua Hajat

Ini adalah amalan Al Ma'tsurat yang biasa saya amalkan tiap pagi dan petang.dengan amalan ini puji syukur

Alhamdulilah semua hajat saya sudah terkabul dengan amalan ini :

  "HASBIYALLAHU LAA ILAAHA ILA HUWA 'ALAIHI TAWAKKALTU WA HUMA ROBUL 'ARSYIL 'ADHIM " Usahakan dibaca 7 kali tiap pagi dan sore hari, setelah sholat fardu,

Uniknya sebelum hajat saya terkabul saya ditimpa ujian yang hebat secara terus menerus.Alhamdulillah masih bisa saya atasi. Begitu pula tiap orang yang saya sampaikan amalan ini juga mengalami hal yang sama ketika mengamalkannya. semuanya ditimpa ujian terus menerus.

Untuk anda yang mau mencoba keampuhan amalan diatas,pasti akan memperoleh kemudahan dan setiap hajat yang akan anda lakukan Insya Allah akan sukses seperti apa yang anda harapkan.

Dan untuk fadhilah amalan diatas cukup banyak manfaatnya yang salah satunya dapat membantu hajat kita semua,untuk itu amalkan amalan diatas tadi,selamat mencoba dan semoga sukses hajat anda semua,amin

0 comments

Followers