googlee1ba404c69acd72d.html AMALAN AMPUH DAN DOA-DOA: DOA KEDUA ORANG TUA
PPC Iklan Blogger Indonesia

DOA KEDUA ORANG TUA

Friday, May 24, 2013

DOA UNTUK KEDUA ORANG TUA KITA

Pernahkah kita bertanya kepada diri kita tentang kedua orang tua kita yang telah merawat,mengasuh,mengajari,membimbing kita sejak dari bayi menjadi dewasa seperti sekarang ini.

Pernahkah kita membasuh kedua kaki orang tua kita?
Pernahkah kita memijat kaki orang tua kita?
Pernahkah kita mencium tangan orang tua kita?
Pernahkah kita mendo'akan kedua orang tua kita?
Pernahkah kita bercerita/berbagi kepada orang tua kita?
Pernahkah kita mendengarkan cerita orang tua kita?

Dan masih banyak hal-hal yang harus dilakukan seorang anak kepada orang tua nya sebagai bentuk kecintaan dan ucapan terima kasih yang telah mereka berikan.
Mungkin bagi kawan-kawan yang tinggal satu atap dengan orang tua, hal-hal tersebut telah menjadi suatu hal yang lumrah. Melihat senyumnya setiap hari, mencium kedua tangannya, memijat kakinya yang lelah menapaki kehidupan ini.
Meskipun bila dihitung dengan rumus manusia, kebaikan orang tua kepada kita tidak akan pernah terbalas, bahkan mendekatinya saja sulit. kebaikan orang tua akan selalu lebih besar dibandingkan dengan kebaikan yang kita coba berikan kepadanya.
Ah, namun meskipun begitu, saya akan terus mencoba untuk membalas kebaikan orang tua saya, bila bukan dalam bentuk materi maka cukuplah do’a yg dipanjatkan setelah selesai sholat, bukankah salah satu amalan yang akan selalu diterima adalah do’a anak yang soleh kepada kedua orang tuanya..
doanya sbagai berikut :


0 comments

Followers